Awarding Night ULTIGRAPH 2016
Mei 16, 2016NMC 2016 : The Apprentice Buka Peluang Magang di PT Pharos
Mei 17, 2016Kehadiran The Apprentice dalam National Management Competition (NMC) 2016 menjadikan ajang ini lebih istimewa dibandingkan tahun sebelumnya. Para peserta kompetisi digital marketing ini bukan hanya memperebutkan hadiah uang tunai tetapi juga kesempatan untuk magang di PT Pharos.
The Apprentice perdana pada NMC 2016 mendapatkan sambutan yang positif dari kalangan mahasiswa. Sebanyak 70 mahasiswa—mereka yang berasal dari peminatan Marketing Management semester 4 dan 6—mengikuti tahap I. Mereka diharuskan untuk memilih 5 produk dari PT Pharos untuk dibuatkan digital marketing strategy. Produk-produk tersebut ialah seputar dunia farmasi.
Dari tahap itu, terpilih 10 finalis yang lolos ke tahap II, yang dilaksanakan bertepatan dengan pembukaan acara NMC pada Senin (16/5). Finalis ini diperkenankan untuk mempresentasikan starteginya di depan para juri—dari pihak PT Pharos.
“Marketing ke depannya akan digital, customer tidak bisa dicapai melalui media-media konvensional tetapi sudah masuk ke ranah digital. The Apprentice dilaksanakan agar mahasiswa dapat praktek langsung mengaplikasikan digital marketing,” tutur Okky, salah satu juri dari PT Pharos.
Di akhir acara, terpilih 5 kelompok pemenang yang berkesempatan untuk dapat magang di PT Pharos, dan para 3 besar juga mendapatkan hadiah uang tunai.
Selain The Apprentice, National Management Competition yang diselenggarakan selama seminggu dari Senin (16/5) hingga Jumat (17/5) memiliki acara-acara yang menarik seperti Extravaganza Bazaar di lobi UMN, TREASURE (trading saham), ragam seminar serta Theatrical Gala Dinner (Le’Mention) sebagai puncak acara. (*)