Simon Petrus Wenehenubun, S.S., M.M
Oktober 26, 2020Dr. Drs. J. Johny Natu Prihanto, M.M.
Oktober 26, 2020Program Studi | Manajemen |
Fakultas | Bisnis |
Riwayat Pendidikan |
|
Keahlian | Ekonomi Industri, Brand Management |
Jabatan | Dosen |
[email protected] |
Trihadi Pudiawan Erhan saat ini menjadi dosen di Fakultas Bisnis Universitas Multimedia Nusantara. Ia memperoleh gelar master dalam ilmu ekonomi dari Universitas Indonesia dan gelar sarjana di bidang pemasaran dari Prasetiya Mulya Business School. Selain mengajar, ia juga aktif melakukan penelitian yang didanai secara internal oleh universitas maupun oleh pemerintah Indonesia. Ia juga merupakan fasilitator sertifikat dari MarkPlus Institute yang mengkhususkan diri di bidang branding dan pemasaran
- Erhan, T. P. (2017). Kepemilikan Modal Asing dalam Perannya sebagai Pendorong Kemampuan Teknologi Perusahaan Indonesia: Studi Empiris Industri Kimia dan Farmasi Indonesia. Bina Ekonomi, 20(2), 195-212.
- The Effect of utilitarian cool dimension and functional cool dimension of a brand on consumer brand trust and its implication to visual eWOM: A study of Jakarta’s Hipster
- Erhan, T. P. (2018). Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy dan price value terhadap Behavioral Intention. Telaah pada onlineshop pengguna application based short distance delivery service di area Jabodetabok, Nasional
- Erhan, T. P. (2018). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Application-based Short Distance Delivery Service., Nasional
- Erhan, T. P. (2019). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Application-based Short Distance Delivery Service., Nasional terakreditasi
- Erhan, T. P. (2019). Sustainable Consumption Behavior in The Context of Millennials in Indonesia – Can Environmental Concern, Self-Efficacy, Guilt and Subjective Knowledge Make a Difference? (2019), International
- Erhan, T. P. (2019). A study of Curtailment Behavior in The Context of University Students in Indonesia: The Role of Values and Norms, International
- Erhan, T. P. (2019). Factor Affecting Post-Adoption in a Music Streaming Application For Young Adult, International
- Erhan, T. P. (2019). Behaviroal Intention towards Application-Based Short Distance Delivery Services Adoption in Indonesia, International