Dr. Drs. J. Johny Natu Prihanto, M.M.
Oktober 26, 2020Nosica Rizkalla, S.E., M.Sc.
Oktober 26, 2020Program Studi | Manajemen |
Fakultas | Bisnis |
Riwayat Pendidikan |
|
Keahlian | Marketing |
Jabatan | Ketua Program Studi |
[email protected] |
Purnamaningsih memperoleh gelar Sarjana Manajemen dari Universitas Sebelas Maret (UNS), dan Magister Pemasaran dari Universitas Indonesia (UI). Dia adalah dosen di Universitas Multimedia Nusantara, yang mengajar mata pelajaran pemasaran yang berkaitan dengan manajemen pemasaran, perilaku konsumen, dan komunikasi pemasaran terintegrasi. Ia juga bersertifikat sebagai dosen profesional dari pemerintah Indonesia dan branding dari BNSP yang mengkhususkan diri di bidang pemasaran. Sebagai seorang peneliti, dia adalah penulis dan rekan penulis makalah yang diterbitkan di jurnal internasional dan nasional. Minat penelitiannya berkisar pada adopsi teknologi, perilaku konsumen, dan komunikasi pemasaran. Dia juga menerima hibah penelitian dari pemerintah Indonesia dan universitas.
- Purnamaningsih (2009) Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pengajaran Terhadap Loyalitas Mahasiwa
- Purnamaningsih, Cherylin Amorina (2012) Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Melalui Variabel Persepsi Nilai, Kepuasan dan Preferensi Merek (Suatu Studi Pada Konsumen Merek Zara Jakarta)
- Purnamaningsih, S.E., M.S.M., C.B.O.(2020).Analisis Pengaruh Ubiquity, Personalization, Dan Informativeness Terhadap Usefulness Dan Implikasinya Terhadap Stickiness Of Mobile Application Telaah Pada Pengguna Music Streaming Application, Nasional terakreditasi
- Purnamaningsih, S.E., M.S.M., C.B.O.(2020).The Role of Parasocial Interaction on Consumers” Intention to Purchase Beauty Product, International
- Purnamaningsih, S.E., M.S.M., C.B.O.(2019).Behaviroal Intention towards Application-Based Short Distance Delivery Services Adoption in Indonesia, International
- Purnamaningsih, S.E., M.S.M., C.B.O.(2019).Factor Affecting Post-Adoption in a Music Streaming Application For Young Adult, International
- Purnamaningsih, S.E., M.S.M., C.B.O.(2019).A study of Curtailment Behavior in The Context of University Students in Indonesia: The Role of Values and Norms, International
- Purnamaningsih, S.E., M.S.M., C.B.O.(2018).Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Application-based Short Distance Delivery Service, Nasional terakreditasi
- Purnamaningsih, S.E., M.S.M., C.B.O.(2018).Analisis pengaruh performance expectancy, effort expectancy dan price value terhadap Behavioral Intention. Telaah pada onlineshop pengguna application based short distance delivery service di area Jabodetabok, Nasional
- Purnamaningsih, S.E., M.S.M., C.B.O.(2017).The Effect of utilitarian cool dimension and functional cool dimension of a brand on consumer brand trust and its implication to visual eWOM: A study of Jakarta’s Hipster, International