Purnamaningsih, S.E., M.S.M
Oktober 26, 2020Karina Harjanto, S.E., M.Sc.
Oktober 26, 2020Program Studi | Manajemen |
Fakultas | Bisnis |
Riwayat Pendidikan |
|
Keahlian | Marketing |
Jabatan | Dosen |
[email protected] |
Nosica Rizkalla bekerja sebagai dosen di Universitas Multimedia Nusantara. Dia mengajar mata pelajaran yang berhubungan dengan pemasaran seperti manajemen pemasaran, komunikasi bisnis, dan riset pemasaran. Ia memperoleh gelar Sarjana dari Universitas Indonesia dan gelar Master dari University of Nottingham, Inggris Raya. Sebelum karir mengajarnya, dia bekerja sebagai peneliti di The Nielsen Company Indonesia. Risetnya saat ini berfokus pada perilaku konsumsi berkelanjutan dan konsumsi etis. Dia juga merupakan fasilitator bersertifikat dari MarkPlus Institute dan memiliki sertifikasi dalam Operasi Merek, Operasi Layanan, dan Operasi Penjualan.
- Rizkalla, N., Suzanawaty, L. (2012) The effect of Store Image and Service Quality on Private Label Brand Image and Purchase Intention. Case Study: Lotte Mart Gandaria City
- Rizkalla, N. (2018) Determinants of Sustainable Consumption Behavior: An Examination of Consumption Values, PCE Environmental Concern and Environmental Knowledge
- Appraising the Influence of Theory of Consumption Values on Environmentally-Friendly Product Purchase Intention in Indonesia
- Sustainable Consumption Behaviour in The Context of Millennials in Indonesia–Can Environmental Concern, Self-efficacy, Guilt and Subjective Knowledge Make a Difference?
- Determinant of sustainable consumption behavior: An examination of comsumption values, PCE Enviroment concern and enviromental knowledge
- A study of Curtailment Behavior in The Context of University Students in Indonesia: The Role of Values and Norms