UMN dan Dankook University Resmikan Korean Language Center

UMN dan Dankook University Resmikan Korean Language Center

UMN kembali menjalin kerjasama di bidang kebudayaan dengan salah satu universitas terkemuka di Korea Selatan, Dankook University (DKU). Kerjasama ini dalam rupa pendirian lembaga kursus bahasa Korea ‘UMN-DKU Korean Language Center’ yang diresmikan pada Jumat (7/7) di Universitas Multimedia Nusantara.

Con_dankook

Korean Language Center merupakan kolaborasi antara kedua universitas dan dikelola langsung dibawah Continuous Education Department (CED) UMN. Di sini, civitas academica UMN maupun masyarakat lainnya dapat mengikuti kursus bahasa Korea dengan tenaga pengajar dari Dankook University.

Con_dankook2Peresmiannya sendiri dihadiri oleh Prof. Dr. Jangmook Kim (Executive Director, Global Education Center DKU), Mr. Sunho Andy Kim (Manager, Global Education Center), Dr. Ninok Leksono (Rektor UMN), Prof. Dr. Muliawati G. Siswanto (Wakil Rektor IV Bidang Hubungan dan Kerjasama) beserta jajaran rektorat lainnya dan dosen-dosen UMN.

“Korean Language Center ini diharapkan menjadi batu loncatan bagi kerjasama antar kedua institusi di masa yang akan datang, seperti pertukaran pelajar maupun kolaborasi lain. Language center di UMN ini juga dapat menjadi awal mula yang baik bagi pelajar Indonesia untuk belajar mengenai bahasa dan kebudayaan Korea,” tutur Prof. Dr. Jangmook Kim dalam sambutannya, Jumat (7/7).

Dengan demikian, diharapkan mahasiswa-mahasiswi UMN dapat mengambil kesempatan ini untuk memperkaya pengetahuan dan skill dalam penguasaan bahasa lainnya. (*)

By : Debora Thea – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi Teknik Informatika Sistem Informasi Sistem Komputer Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia Nusantarawww.umn.ac.id

13 + 18 =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 18 =