Tim Taekwondo UMN Raih 8 Medali di Kejuaraan Tingkat Nasional

Tim Taekwondo UMN Raih 8 Medali di Kejuaraan Tingkat Nasional

con_taekwondo

Tim Taekwondo UMN berhasil menghasilkan 8 medali, yaitu 2 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu dalam kejuaraan taekwondo tingkat nasional, Taekwondo Telkom University Championship 2 yang diadakan pada 19 – 20 November lalu di Bandung.

Dalam acara ini, tim Taekwondo UMN bersaing dengan berbagai universitas di Indonesia. Walaupun mendapatkan medali, mereka menyatakan belum puas dengan perolehan yang didapat.

“Seharusnya masih bisa lebih baik lagi. Kami akan berlatih lebih keras lagi jika akan menghadapi pertandingan selanjutnya,” ungkap NadyaAndari Putri (Sinematografi, 2013) salah satu peraih medali emas. Ia menjelaskan bahwa sebelum pertandingan ini, tim taekwondo UMN mempersiapkan diri secara intensif selama 2 minggu.

Aditya Aufa Bharata (Teknik Informatika, 2014), peraih medali perunggu, juga mengatakan bahwa penting bagi setiap atlet untuk lebih santai dan tidak panik saat bertanding. “Inilah yang membuat saya kemarin hanya berhasil mendapat perunggu. Ke depannya, selain berlatih lebih banyak lagi, saya juga berusaha untuk menjaga emosi saya untuk tetap stabil dan tidak panik,” katanya.

Selamat atas prestasi yang kalian raih, tim Taekwondo UMN. Semoga ke depannya semakin banyak prestasi yang bisa ditorehkan.(*)

by Grace Natali – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi Teknik Informatika | Sistem Informasi | Sistem Komputer|Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi | Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia

four × 5 =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 14 =