Starlight Episode 7: Bangun Semangat Kreativitas Mahasiswa

Starlight Episode 7: Bangun Semangat Kreativitas Mahasiswa

con_starlight7Starlight Season 3 kembali hadir dengan semangat yang membara dari para peserta. Bertempat di panggung tengah Kantin gedung C Universitas Multimedia Nusantara, para peserta yang ikut memeriahkan Starlight Season 3 episode 7pada Jumat (10/3), tampak sudah memenuhi area panggung. Terdengar suara tepukan riuh dari para mahasiswa yang tengah menikmati makan siang sembari menyaksikan kebolehan para peserta dalam acara Starlight.  

Acara Starlight yang dimulai pada jam makan siang ini membuat suasana kantin menjadi semarak. Para peserta menampilkan berbagai bakatnya. Ada yang unjuk kebolehan dalam melakukan Capoeira, modern dance, dan juga bernyanyi.

Laurentius Setyawan selaku ketua acara Starlight Season 3 mengatakan bahwa ada 8 penampil dalam episode 7 kali ini. Diharapkan dengan mengikuti Starlight, para peserta dapat menyalurkan bakat mereka. “Starlight bukanlah sebuah ajang perlombaan melainkan wadah bagi mahasiswa untuk menunjukkan bakat-bakat yang dimiliki. Apresiasi bagi mereka yang terpilih sebagai Best Favorite dan Unique Talent juga berbentuk bingkisan menarik,” ungkap Laurentius.

Rangkaian acara Starlight tidak akan berhenti di sini saja. Rencananya Starlight episode 8 akan dilaksanakan pada 20 April nanti dan jika tidak ada halangan, season 3 akan berakhir pada tanggal 19 Mei mendatang.

Penasaran bagaimana aksi mahasiswa lainnya di Starlight episode selanjutnya?  Jangan lewatkan Starlight episode berikutnya!(*)

by: Elma Adisya – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi Teknik Informatika | Sistem Informasi | Sistem Komputer | Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi | Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia Nusantarawww.umn.ac.id

eleven − 2 =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + four =