Mahasiswa Manajemen UMN Raih Juara 2 di TSAC External 2017

Mahasiswa Manajemen UMN Raih Juara 2 di TSAC External 2017

prestasi mahasiswa manajemen universitas multimedia nusantara umn badminton bulutangkis

Kevin, mahasiswa Manajemen UMN berhasil meraih juara 2 badminton kategori tunggal putera di kompetisi TSAC External 2017

Sesuatu yang disukai jika ditekuni dengan baik bisa jadi menghasilkan prestasi. Inilah yang dirasakan oleh Kelvin, mahasiswa Manajemen Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Kecintaannya akan dunia badminton membawanya meraih juara 2 Badminton kategori Tunggal Putra di Tarumanagara Sport and Arts Competitions (TSAC) External 2017 yang diadakan awal bulan Mei 2017 di Jakarta.

Kelvin mengaku kecintaannya akan badminton sudah dimulai dari kecil. Sosok sang ayah yang merupakan atlet badminton pun menjadi role model baginya. “Saya berlatih dengan Ayah sejak kecil. Dulu juga sempat ikut klub badminton walaupun sekarang sudah tidak,” ungkapnya.

Mengenai pencapaiannya sendiri dalam lomba TSAC External, Kelvin mengaku kurang puas. Ia sendiri tadinya berharap bisa meraih juara 1. Namun, Kelvin tidak berputus asa dan yakin bisa meningkatkan prestasinya di lomba-lomba mendatang.

Melalui prestasi ini, ia sendiri berharap akan ada mahasiswa UMN lagi yang juga berani maju ke lomba-lomba serupa khususnya badminton. “Dengan banyak yang berprestasi, UMN akan lebih banyak bisa dikenal di luar sana,” kata Kelvin.

Selamat ya Kelvin atas prestasinya!(*)

by Grace Natali – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi Teknik Informatika | Sistem Informasi | Sistem Komputer|Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi | Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia

eight + 20 =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − six =