Battle of ACES 5 : Ketika Para Calon Akuntan Unjuk Gigi

Battle of ACES 5 : Ketika Para Calon Akuntan Unjuk Gigi

Program studi Akuntansi dan Himpunan Mahasiswa Akuntansi UMN (HIMTARA) kembali selenggarakan Accounting Week : Battle of ACES 5 pada Senin (14/11) hingga (18/11). Kompetisi ini melibatkan peserta dari universitas maupun SMA. Sebagai hasilnya peringkat pertama diraih tim dari UI untuk tingkat universitas dan SMA Regina Pacis untuk tingkat sekolah.

Con_accountingweek2016-4

Battle of ACES 5 terdiri atas tiga babak yakni penyisihan, semi final dan final, berlaku untuk kedua tingkatan. Tetapi bedanya, untuk universitas (attic) memiliki tingkatan soal yang tentunya lebih rumit dibandingkan untuk SMA (aces).

Con_accountingweek2016-3Untuk babak penyisihan, masing-masing tingkatan memiliki peserta hingga 26 tim yang terdiri atas 3 orang. Dari penyisihan terpilih 8 tim untuk semifinal kemudian 4 tim pada final. Tahun ini, pesertanya berasal dari berbagai sekolah di pulau Jawa.

Berikut nama-nama pemenang untuk Attic dan Aces :

 Attic

Con_accountingweek2016-2Juara 1 : Universitas Indonesia

Juara 2 : TSM

Juara 3 : Universitas Tarumanagara

 

Aces

Con_accountingweek2016

Juara 1 : SMA Regina Pacis

Juara 2 : SMK Tarakanita

Juara 3 : SMA Atisa Dipamkara

by Debora Thea – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Kuliah di Jakarta untuk jurusan program studi Teknik Informatika | Sistem Informasi | Sistem Komputer|Akuntansi|Manajemen|Ilmu Komunikasi | Desain Komunikasi Visual, di Universitas Multimedia

nine + 9 =

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − eleven =